Lampung Cerdas laksanakan Pendampingan Intesif Menuju Perguruan Tinggi 2024/2025

    Lampung Cerdas laksanakan Pendampingan Intesif Menuju Perguruan Tinggi 2024/2025
    Lampung Cerdas laksanakan Pendampingan Intesif Menuju Perguruan Tinggi 2024/2025

    LAMPUNG - Lampung Cerdas laksanakan program pendampingan masuk perguruan tinggi dengan komitmen yang kuat, menciptakan dampak positif di dunia pendidikan, terus menginspirasi, banyak siswa Indonesia yang telah dibantu untuk mewujudkan potensi diri mereka sepenuhnya, guna meraih impiannya melalui pendidikan tinggi yang berkualitas.

    Direktur Lampung Cerdas, Syaifulloh. S.IP., MM, kepada awak media melalu jaringan telpon menyampakan Lampung Cerdas, terus fokus memberikan akses dan dukungan kepada siswa-siswi di seluruh Indonesia, untuk dapat mengukir prestasi yang gemilang melalui salah satu program unggulannya, yaitu program pendampingan masuk perguruan tinggi, Kamis (11/04/2024).

    "Lampung Cerdas untuk menjalankan misinya yaitu turut serta memberikan kesempatan kepada setiap mereka untuk menempuh jenjang pendidikan Tinggi, " ungkapnya

    Selanjutnya, Tahun ajaran 2023/2024 ini, sebanyak 336.374 siswa dari berbagai wilayah Indonesia telah menerima bantuan serta dukungan dalam mengejar mimpi mereka untuk meraih pendidikan tinggi. Syaifulloh berharap program ini terus menginspirasi dan memberikan harapan bagi ribuan siswa yang bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

    "Kami di Lampung Cerdas mempercayai bahwa pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu masa depan yang lebih cerah bagi setiap individu. Melalui program pendampingan masuk perguruan tinggi, kami berusaha untuk memastikan bahwa setiap siswa memiliki kesempatan yang sama untuk meraih pendidikan tinggi, " Jelas Syaifulloh.

    Lebih lanjut, Syaifulloh menambahkan program ini memberikan bantuan yang komprehensif dalam mempersiapkan diri masuk perguruan tinggi. Mulai dari persiapan masuk jalur undangan dan persiapan masuk Jalur Tes, termasuk didalamnya penyiapan dokumen-dokumen, strategi, trik, taktik dan senjata lulus kampus impian mereka, dengan bimbingan akademis dan non-akademis. 

    Pendampingan yang intensif, siswa-siswa dapat mengatasi berbagai tantangan yang mungkin akan mereka hadapi dalam perjalanan mereka menuju pendidikan tinggi.

    "Dihari yang fitri ini, Lampung cerdas, mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim. Minal 'aidin wal faizin. Semoga Allah melimpahkan berkahnya untuk kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, " imbuhnya.

    Ditempat yang terpisah dan waktu yang sama, salah satu penerima manfaat dari program ini, Rasyid, seorang siswa SMA dari Padang, saat dikonfirmasi awak media, menyampaikan Alahmadulillah, sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Lampung Cerdas.

    "Program ini telah memberikan saya keyakinan karena saya merasa sangat didukung penuh. Itulah yang saya butuhkan untuk melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi. Saya tidak akan pernah melupakan kontribusi Lampung Cerdas dalam mewujudkan impian saya, " tuturnya penuh semangat.

    Di akhir kata, Rasyid menambahkan, menjadi siswa yang sukses dimulai dari pengetahuan, semangat belajar yang berkesinambungan, lalu menetapkan visi, lalu aksi, bersama bimbingan Lampung Cerdas. Ayo bertumbuh, sukses dan bahagia bersama Lampung cerdas.

    (N.son/Djarmanto-YF2DOI)

    jawa tengah lampung terkini lampung cerdas peduli pendidikan siswa direktur lampung cerdas syaifulloh berita dan informasi lampung cerdas terkini dan terbaru hari ini kumpulan berita lampung cerdas terkini berita utama lampung cerdas terlengkap dan terpopuler informasi terkini lampung cerdas informasi lampung cerdas terkini berita dunia pendidikan terkini berita kampus indonesia terkini https://jateng.wartakampus.com/lampung-cerdas-laksanakan-pendampingan-intesif-menuju-perguruan-tinggi-20242025
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Workshop Penggunaan AI Untuk Menunjang Riset...

    Artikel Berikutnya

    Optimalisasi Lingkungan Belajar Mahasiswa:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Implementasikan Loker Otomatis, Universitas Mercu Buana Laksanakan PKM di PKBM Wiyata Utama Kembangan Utara
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Optimalisasi Lingkungan Belajar Mahasiswa: Fasilitas Ruang Kerja Doktoral di Universitas Lampung
    Saiful Chaniago: Muhammadiyah Sebagai Potret Pendidikan Indonesia

    Ikuti Kami